Vivo Dikabarkan Siap Rilis Smartphone Super Gahar dengan RAM 10 GB

Penampakan Vivo Xplay7, smartphone yang mempunyai RAM super gahar sebesar 10GB. Foto : 9To5Google

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Vendor smartphone asal China, Vivo, kembali akan membikin kejutan dengan ponsel terbarunya. Rupanya Vivo akan serius memproduk smartphone dengan RAM yang besar.

Dikutip dari 9To5Google, beberapa waktu lalu, Vivo tengah siap merilis smartphone Android dengan RAM sebesar 10 GB. Jika ini terwujud, maka ponsel pintar yang kemungkina diberi nama Vivo Xplay7 ini akan menjadi Android pertama yang punya RAM besar.

Bukan cuma RAM yang besar, menurut bocoran spesifikasi lainnya pun terbilang lain daripada yang lain. Seperti penyimpanan internal dengan kapasitas 256 GB atau 512 GB.

Sementara dapur pacu memakai prosesor terbaru yaitu Snapdragon 845 dari Qualcomm. Untuk layar kabarnya akan didukung dengan 4K dengan aspek rasio 18:9 serta desain kekinian yaitu bezel tipis.

Untuk keamanan menggunakan sensor sidik jari pada layar OLED dari Synaptic. Selain itu, dikabarkan juga akan teknologi Face ID 2.0 yaitu pemindai menggunakan wajah. Dari sisi kamera, Vivo Xplay7 akan dibekali kamera ganda yang sensornya dari Sony IMX.

Namun, sampai saat ini belum dipastikan kapan Vivo Xplay7 akan dirilis ke pasaran. Akan tetapi, kemungkinan besar Vivo akan membawanya ke ajang Mobile World Congress 2018 di Barcelona yang akan digelar akhir Februari 2018. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar