Wakapolres Apresiasi Pentas Musik Indie yang Digelar Musisi Banjar

Pentas musik bertajuk Banjar Patroman Indie Show yang digelar di GOR Tenis Indoor Sport  Centre Langensari, Minggu (25/02/2018), berlangsung aman, tertib dan lancar. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jajaran Polres Banjar mengapresiasi pentas musik di GOR Tenis Indoor Sport  Centre Langensari yang digelar para musisi Kota Banjar, Banjar Patroman Indie Movement, pada Minggu (25/02/2018) lalu. Pasalnya, pentas musik tersebut berjalan dengan kondusif.

Seperti yang diungkapkan Wakapolres Banjar, Kompol. Ade Najmuloh, bahwa dirinya mengaku salut kepada para musisi (band) di Banjar yang telah komitmen menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban dalam acara tersebut.

Menurutnya, bukan tidak mungkin jika penyelenggaraannya seperti ini terus, tanpa keributan, pihaknya akan mempermudah dalam urusan izin setiap ada gelaran pentas musik di Kota Banjar.

“Terima kasih kepada para musisi Kota Banjar yang telah menggelar pentas musik Banjar Patroman Indie Show dengan aman dan tertib tanpa adanya keributan,” katanya.

Sebelumnya, acara yang digagas para musisi di Banjar ini bertajuk “Banjar Patroman Indie Show” dan diikuti peserta sebanyak 35 grup band dari berbagai genre, seperti rock, heavy metal, black metal, trash metal, grunge, punk, reggae, hardcore, rock n roll, blues, dan jazz. (Hermanto/Koran HR)

KOMENTAR ANDA