5 Zodiak Ini Pandai Membaca Pikiran Orang Lain, Apakah Anda Termasuk?

Photo: Ilustrasi

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Ternyata zodiak juga menentukan kemampuan seseorang untuk membaca pikiran orang lain. Seperti dilansir yourtango.com, Rabu (06/03/2018), berikut ini beberapa zodiak yang pandai membaca pikiran orang lain;

Virgo

Zodiak ini memang paling jeli dan hampir mengetahui segala hal yang luput diperhatikan oleh orang lain. Selain suka berpikir dan selalu menjadi pendengar yang baik, Virgo pun memiliki banyak trik untuk membaca pikiran orang lain yang jarang diketahui.

Virgo bertindak seperti detektif, mencari petunjuk kecil guna memecahkan sebuah kasus. Ia mampu membaca orang lain seperti sebuah buku. Virgo merupakan zodiak yang analitis. Bahkan, Virgo juga akan mengejutkan Anda dengan apa saja yang diketahuinya.

Scorpio

Scorpio merupakan zodiak yang lebih suka mengamati daripada diamati. Ia tidak akan mengungkapkan banyak hal mengenai dirinya sendiri kepada Anda. Scorpio juga benci diakhianati dan terluka. Jeli adalah cara untuk menjaga dirinya sendiri supaya bisa tetap aman. Zodiak ini selalu punya pandangan tentang apa yang bakal dilakukan selanjutnya oleh orang lain.

Capricorn

Capricorn seringkali menggunakan sifatnya yang tenang dan introvert untuk duduk sambil mengamati orang lain. Karena itulah zodiak ini cenderung bisa membaca bahasa tubuh maupun intonasi orang lain, sekalipun dari jarak jauh.

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang selalu penasaran mencari pengalaman dan orang baru. Karena ketertarikan itulah Aquarius secara alami tertarik untuk mengamati orang lain.

Ia pun tak hanya ingin mengenal orang lain dari apa yang dikatakan, tapi juga bagaimana mereka mengatakannya maupun bahasa tubuh yang digunakan. Bahkan, untuk mengamati sebuah situasi yang tidak disukainya, Aquarius bisa memasuki sisi reflektif serta entrospektif secara diam-diam.

Pisces

Pisces merupakan zodiak yang sangat dekat dengan empati. Ia pun mampu mengantisipasi emosi Anda. Saat Pisces berempati kepada Anda, maka sangat mudah baginya merasakan apa saja yang Anda rasakan. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA