Aplikasi Unik Ini Hanya Bisa Digunakan Saat Baterai Mau Habis

Aplikasi Die With Me. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Developer aplikasi dari Belgia, Dries Depoorter, menciptakan aplikasi untuk smartphone yang terbilang unik. Aplikasi yang diberi nama Die With Me ini hanya bisa digunakan ketika baterai ponsel mau habis.  

Dirangkum HR Online dari berbagai sumber, sistem kerja aplikasi Die With Me adalah mengirim pesan yang hanya dipakai dan dibuka ketika baterai smartphone tinggal 5 persen.

Aplikasi ini akan berbicara atau berinteraksi dengan orang yang memakai aplikasi lain di grup chat yang sama-sama baterainya juga mau habis. Jadi, Anda bisa chatting berupa pesan teks ,namun tidak bisa mengirim foto atau video dengan semua orang bahkan yang belum kenal sekalipun.

Die With Me pertama kali diuji coba kepada semua pengunjung di acara The International Documentary Film Festival Amsterdam. Akan tetapi Die With Me kala itu masih dalam versi beta.  

Meski aplikasi ini bisa membantu, namun disarankan jangan mudah menerima ajakan untuk bertemu dengan orang yang belum Anda kenal. Karena, aplikasi ini rentan dipakai oleh pelaku kejahatan.

Dan jika Anda berminat untuk mencobanya, dapat diunduh di Google Play Store atau App Store. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar