Bagi Wanita 35 Tahun, Hindarilah Lima Gaya Busana Ini!

Ilustrasi. Foto : Ist/ Net.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Mengikuti tren gaya fashion jaman now memang sangatlah menarik. Tapi perlu diingat, setiap dekade usia ada gayanya tersendiri. Mengikuti gaya fashion tentunya juga harus disesuaikan dengan lingkungan, karakter serta usia.   

Bagi seorang wanita, usia 35 tahun adalah gerbang kedewasaan baru. Di usia ini, banyak hal tidak cocok lagi dilakukan, salah satunya dalam memakai gaya busana. Dan baiknya, wanita dengan usia 35 tahun mulai menghindari 5 gaya busana ini.

#1. Distressed Jeans

Celana jeans yang compang-camping memang bisa menunjukkan kesan kasual. Tapi kesan kasual jeans compang-camping ini sudah jauh dari kedewasaan. Jika mau terlihat lebih matang di usia 35 tahun, ada baiknya jeans compang-camping seperti ini jangan lagi dipakai. Malah lebih bagus disumbangkan saja!

#2. Legging Motif

Memakai legging bermotif dan berwarna terang, mungkin saja dipilih oleh mereka yang suka tamping dengan playfull. Tapi sayangnya, bagi usia 35 tahun, legging jenis ini justru menujukkan kesan kekanak-kanakan.

#3. Colorful Bangle

Wanita usia 35 tahun sebaiknya tidak lagi memakai aksesori seperti anting hippies dan colorful bangle. Karena menurut informasi, aksesori tersebut justru memperlihatkan kesan masa remaja yang tidak bahagia.  

#4. Sexy Typography

Wanita berusia 35 tahun lebih baik menggunakan gaya pakaian yang lebih santun dan tidak menunjukkan lekukan tubuh. Termasuk jangan lagi mengenakan baju-baju yang memiliki tulisan-tulisan nakal pada bagian bokong atau dada.

#5. Micro Mini-Skirt

Wanita usia 35 tahun harus memulai untuk menghindari memakai rok mini super ketat. Selain kurang sopan, roko mini super ketat juga sudah tidak cocok untuk postur badan dengan usia 35 tahun. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA