Bangun Sinergitas, Polisi dan TNI di Banjar Gelar Olahraga Bersama

Olahraga bersama Polres Banjar, Kodim 0613 Ciamis, Batalyon 323 Raider/Buaya Putih, dan Subdenpom di lapangan Batalyon 323 Raider/Buaya Putih. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka membangun sinergitas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Banjar, Polres Banjar bersama Kodim 0613 Ciamis, Batalyon 323 Raider/Buaya Putih, dan Subdenpom menggelar olahraga bersama, Sabtu (3/3/2018). 

Kegiatan yang digelar di lapangan Batalyon 323 Raider/Buaya Putih ini diikuti oleh anggota sebanyak 550 orang dari Polres, TNI, dan Persit. Kegiatan diawali dengan jalan sehat mengelilingi areal Batalyon, kemudian dilanjut senam Aerobic, dan aneka lomba, seperti tarik tambang, karaoke, serta lomba lainnya. 

Kapolres Banjar, AKBP Twedi didampingi Dandim 0613 Letkol Arm  Reza Nur fatria, Dansubdenpom, Kapten CPM Hidayat Mulyana, dan Pasi Ops Batalyon 323 Raider, Kapten Agus Kristiatmojo, mengatakan, bahwa tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan soliditas serta sinergitas antara TNI dan Polri agar dapat mempererat lagi hubungan emosional. 

“Selain menyehatkan badan dengan olahraga bersama, juga dapat mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Polri,” ujarnya.

Ia pun berharap, melalui kegiatan ini seluruh personil dari TNI maupun  Polri dapat saling mengenal, sehingga dalam tugas sehari-hari tidak canggung dalam melayani masyarakat. 

“Kami berharap melalui kegiatan ini, seluruh personil baik dari tingkat atas hingga ke bawah saling mengenal, sehingga saat bertugas di lapangan antara TNI dan Polri tidak canggung dalam melayani masyarakat,” katanya. 

Acara pun ditutup dengan hiburan organ tunggal serta pengundian kupon doorprize. Pada puncak acara, antara TNI dan Polri pun bergoyang bersama larut dalam irama musik dangdut. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA