Begini Komitmen Pengelola Sentra Oleh-oleh Pesisir Khas Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pengelola Sentra Oleh-oleh Pesisir Pangandaran mengungkapkan, produk makanan dan kerajinan yang dijual di pusat usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) tersebut merupakan buah tangan pelaku UMKM dari 93 desa se Kabupaten Pangandaran.

Manager Sentra Oleh-oleh Pesisir, Dholpin, ketika ditemui HR Online, Sabtu (24/03/2018), menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk menjual produk oleh-oleh khas Pangandaran dengan harga murah dan terjangkau.

Dholpin menjelaskan, gedung Sentra Oleh-oleh Pesisir memiliki dua lantai. Di lantai 1, pihaknya menyediakan semua jenis produk makanan olahan dari pelaku UMKM se Kabupaten Pangandaran.

Sedangkan di lantai 2, kata Dholpin, pihaknya menyediakan semua jenis kerajinan 9craft), kaos pesisir, galeri dan sovenir. Untuk kaos, semua berbahan cotton 100 % dan dibandrol dengan harga murah, mulai dari Rp. 60 sampai 80 ribu.  

“Komitmen kami, harga produk oleh-oleh yang dijual sangat terjangkau alias murah. Sebab, pengunjung yang datang kesini merupakan aset berharga bagi kami,” katanya. (Mad/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar