Belasan Rumah di Pamarican Ciamis Rusak Akibat Angin Puting Beliung

Seorang warga saat mengevakuasi pohon kelapa yang tumbang diterjang angin puting beliung dan menimpa salah satu rumah di wilayah Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi hari Rabu (21/03/18) sore tadi, membuat belasan rumah warga di Desa Bangunsari dan Desa Sukajaya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, rusak tertimpa pohon tumbang.

Kepala Seksi Trantib Kecamatan Pamarican, Suryanto, mengatakan, untuk sementara ini, pihaknya belum bisa mendata secara keseluruhan jumlah rumah yang rusak atas terjadinya peristiwa bencana angin puting beliung yang melanda dua desa tersebut.

“Kami belum bisa mendata secara keseluruhan, namun untuk kejadian di dua desa itu ada belasan rumah yang mengalami rusak akibat akibat tertimpa pohon yang tumbang,” terangnya.

Pantauan HR Online di lapangan, pasca terjadinya hujan disertai angin kencang, sejak sore warga sibuk membantu korban melakukan evakuasi reruntuhan pohon yang menimpa rumah mereka. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar