Bertemu Kawan Lama, Ini yang Dilakukan Bupati Pangandaran

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat bertemu teman-teman seperjuangannya di salah satu rumah makan di sekitar kawasan pasar wisata Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Pangandaran, Jeje Wiradinta ternyata tidak lantas melupakan teman-teman seperjuangannya. Dengan menyempatkan bertemu di tengah kesibukannya, Jeje tetap berusaha menjadi teman baik bagi temannya yang dahulu pernah bersama, terutama dalam proses meniti karir di bidang politik.

Saat ditemui HR Online di salah satu rumah makan di kawasan sentra pasar ikan Pangandaran, Jeje menggelar sebuah acara khusus untuk melepas kangen bersama teman-temannya itu. Bahkan, jumlahnya pun cukup banyak, sekitar 200 orang.

“Alhamdulillah semua teman seperjuangan saya hadir. Ini teman-teman jadul semua,” kata Jeje sambil tersenyum.

Dalam kesempatan pertemuan itu, selain melepas kangen bersama teman-temannya, Jeje juga memaparkan berbagai kinerjanya yang berhasil mengubah wajah Pangandaran mulai dari wilayah Mangunjaya, Padaherang hingga Kecamatan Cimerak.

“Saya sangat bersyukur sekali masih bisa dipertemukan dengan teman-teman saya dulu. Mudah-mudahan dengan pertemuan ini, dukungan untuk bersama-sama membangun Pangandaran menjadi daerah tujuan wisata dunia bisa tercapai,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar