Buka Konferensi PGRI Pangandaran, Jeje Minta Jaga Kekompakan

Bupati Pangandaran saat membuka Konferensi 1 PGRI Kabupaten Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pangandaran menggelar Konferensi 1 PGRI Pangandaran yang berlangsung di salah satu hotel di Pangandaran. Acara yang diikuti puluhan pengurus PGRI dari 10 kecamatan tersebut, juga dihadiri PGRI Provinsi Jabar, Bupati Jeje Wiradinata, Disdikpora Pangandaran serta tamu undangan lainnya, Sabtu (03/03/2018).

Pada kesempatan sambutan, Jeje Wiradinata, menyampaikan, bahwa dalam Konferensi tersebut dirinya mengharapkan hasil yang disepakati harus sesuai dan sejalan dengan peraturan yang ada.

“Kami harap semua yang bernaung di PGRI harus tetap solid demi menjaga nama baik PGRI, maupun daerah, yakni Pangandaran,” katanya.

Sementara itu, Kepala Disdikpora Pangandaran, Surman, menyampaikan, pihaknya sangat berharap hasil dari Konferensi PGRI Pangandaran tersebut program-program yang berkualitas. Hal tersebut tentunya demi memajukan dunia pendidikan di Pangandaran.

“Soal kebersamaan PGRI sudah semestinya dijaga dan terus ditingkatkan kekompakannya. Mudah-mudahan berjalan dengan lancar,” katanya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar