Bulog Siap Ganti Bila KPM di Banjar Terima Beras tak Sesuai Standar

Bulog Sub Divre Ciamis menyalurkan BPNT PKH alokasi Februari 2018 ke agen Azis Putra, Desa Langensari, Kamis, (15/03/2018). Foto : Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Bulog Sub Divre Ciamis siap mengirim beras Program Bantuan Pangan Tunai (BPNT) sesuai standar yang ditentukan yaitu kualitas premium. Bahkan, Bulog berjanji siap menggantinya, jika ditemukan ketidaksesuaian setelah diterima Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Kami siap ganti jika diketemukan beras tidak sesuai standar baku BPNT. Makanya, saya lihat langsung komoditi yang sudah dikirim ini di agen-agen penyalur,” kata Kasi Komersial Bulog Sub Divre Ciamis, Yeni, saat berada di agen Azis Putra, Desa Langensari, kepada HR Online, Kamis, (15/03/2018).

Dia menegaskan, beras yang keluar dari Bulog kondisinya bagus, sebab sebelumnya pun sudah diinstruksikan dan mewanti-wanti petugas gudang. Dia pun mempersilahkan dinas atau pihak terkait lainnya boleh mengeceknya ke gudang terhadap kondisi beras yang ada.

“Ya, kalau pun juga ketika berada di agen dianggap beras tak sesuai ditentukan atau kurang bagus, kami siap ganti,” tandasnya.

Sementara diketahui bahwa saat ini, di agen-agen penyalur Kota Banjar sedang penyaluran BPNT PKH untuk alokasi bulan Februari bagi 3.262 KPM. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar