Bupati Pangandaran Minta ASN Jangan Neko-neko

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata. Foto: Dokumen HR

Bupati Jeje Wiradinata usai menghadiri kegiatan PGRI Pangandaran di salah satu hotel di Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Guna mewujudkan prestasi di bidang pendidikan yang lebih baik, Pemerintah Kabupaten Pangandaran menekankan keberadaan guru perlu ditingkatkan kualitasnya. Terlebih lagi kualitas guru menjadi barometer hasil dari pendidikan yang selama ini berjalan.

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, menegaskan dalam acara PGRI di salah satu hotel di Pangandaran beberapa waktu lalu,  bahwa Pemkab Pangandaran siap membantu sekuat tenaga maupun pikiran apa saja yang diinginkan oleh para guru, apalagi kaitannya dengan peningkatan kualitas pendidikan di Pangandaran.

“Kita ingin sebelum tahun 2020 pembangunan di berbagai bidang dibenahi, termasuk  bidang pendidikan maupaun kesehatan seperti Rumah Sakit yang saat ini dibangun di Kecamatan Pangandaran,” katanya.

Jeje menegaskan, dibalik kerja keras Pemerintah yang terus menata berbagai bidang di Pangandaran, ia tidak ingin para pegawainya neko-neko, apalagi berbuat yang tidak sepantasnya sebagai ASN yang diunggah ke media sosial.

“Saya akan copot itu pegawai yang main-main dengan anggaran yang bukan haknya. Dan saya juga minta pegawai tidak mengunggah hal-hal yang tidak baik di medsos yang berdampak buruk pada kita,” tegasnya.

Jeje mengungkapkan, selama dua tahun terakhir ini, pemerintah sudah memecat sedikitnya 10 ASN dari jabatannya. Meskipun ia tidak merinci 10 pegawai tersebut, namun Jeje kembali menegaskan tidak ingin pegawainya main-main. “Jika neko-neko, sudah tahu konsekuensinya, dipecat dari jabatannya,” pungkas Jeje. (Ntang/Koran HR)

KOMENTAR ANDA