Deddy Mizwar Blusukan ke Pasar Banjar

Deddy Mizwar saat berfoto bersama para warga di Pasar Banjar dalam kampanyenya. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dari pasangan nomor urut 4 melakukan kampanye dengan cara blusukan ke Pasar Banjar, Rabu (28/3/2018).

Kedatangan mantan aktor Si Naga Bonar ini disambut antusias oleh warga pasar. Tidak sedikit warga, terutama kaum hawa yang ingin berselfie dengan calon yang diusung dari Partai Golkar dan Partai Demokrat ini.  

Untuk mendapatkan simpati dari warga pasar Banjar, Demiz sapaan Deddy Mizwar, rela berdesak-desakan dengan pembeli maupun pedagang pasar. Demiz didampingi tim suksesnya, menyusuri lorong-lorong sambil menyalami dan menyapa warga pasar. 

Selain untuk mendapatkan simpati, Demiz yang akan maju berpasangan dengan Dedi Mulyadi dari Partai Golkar ini pun selalu menebar senyum, dan ia pun menampung aspirasi serta keluhan dari warga pasar. 

Dalam blusukannya, Deddy mendengar keluhan dari warga pasar Banjar, keluhan tersebut terutama dengan masalah sampah. 

“Yang dikeluhkan warga Pasar Banjar ini yakni mengenai sampah,” ujarnya kepada wartawan. 

Saat ditanya mengenai perolehan suara di kontestasi Pilgub Jabar, Demiz menyebutkan bahwa dirinya optimis akan raih 70 persen pemilih. “Saya optimis 70 persen, doakan saja ya,” singkatnya. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar