Dengan Layar “Berponi” Oppo F7 Dikabarkan Meluncur Akhir Bulan Ini

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Akhir bulan Maret nanti, smartphone terbaru dari Oppo, yakni Oppo F7 dikabarkan bakal segera diluncurkan secara resmi di India. Oppo F7 merupakan penerus dari F5 yang baru diperkenalkan pada akhir 2017 lalu.

Dikutip dari KompasTekno, Senin (12/03/2018), Oppo kemungkinan akan melompati nama “F6” dan langsung beralih ke “F7” dengan fitur “poni” atau notch yang menjorok ke dalam pada sisi layar bagian atas, seperti halnya yang dimiliki Apple dengan iPhone X-nya.

Bagian poni di smartphone ini kabarnya bakal memuat kamera selfie dengan resolusi 25MP yang memiliki kemampuan AI Beauty guna mempercantik jepretan, seperti yang ada pada seri F5. Sedangkan, untuk body Oppo F7 disinyalir terbuat dari bahan logam dan memiliki desain kaca 2,5D yang agak melengkung di bagian pinggiran layar.

Sementara, untuk bagian layarnya, kemungkinan Oppo F7 akan dibekali layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi full HD+ atau 2.246 x 1.080 piksel. Dalamnya bisa jadi bakal mengusung chip MediaTek dengan CPU octa-core, dipadu RAM 4/6 GB serta media penyimpanan 64 GB. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar