Deretan Chef Jago Masak dan Terseksi di Dunia

Ilustrasi. Foto : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Chef wanita profesional yang biasa menjadi koki di restoran bintang 5, bukan hanya terkenal piawai mengolah menu masakan, namun juga memiliki tubuh dan wajah yang bikin gagal fokus para kaum adam.

Mereka digadang-gadang bisa mengalahkan keseksian, kecantikan dan kemolekan model-model top dunia. Bahkan ada yang tidak memakai pakaian alias telanjang saat mempraktekkan memasak.

Siapa saja para chef wanita terseksi di dunia? Berikut ini daftarnya yang dikutip dari laman thetoptenchefs.com.

# Chef Giada De Laurentiis

Chef kelahiran Italia 47 tahun lalu ini mulai terkenal setelah menjuarai beberapa kompetisi memasak. Dengan prestasi yang tak diragukan lagi di dunia kuliner, Giada De Laurentiis juga makin terkenal setelah menjadi chef di Food Network.

Superstar chef  ini bukan hanya jago mengolah masakan, namun juga merupakan chef paling seksi di dunia.

# Chef Lanshu Chen

Chef cantik dan terseksi namun berbakat lainnya wanita cantik asal Taiwan, Lanshu Chen. Dia belajar dan keterampilan kuliner yang indah di Universitas Nasional Taiwan dan kemudian pindah ke Paris.

# Chef Jenn

Jenn mulai terkenal setelah dirinya mengunggah video kontroversial yaitu saat memasak dalam keadaan telanjang hanya mengenakan celana dalam saja atau topless. Bukan hanya sekali saja, chef asal Argentina ini juga ternyata sering memakai jeans sutra serta menutupi bagian dadanya dengan perlengkapan memasak atau bahkan telanjang dada.

# Chef Catherine Mccord

Urutan ketiga chef terseksi ada Catherine McCord. Penampilannya di dapur ditunggu-tunggu para lelaki, karena ingin melihat lama kemolekan dan kecantikan chef tiga anak ini.   

# Chef Catherine Ann “CatCora

Meski sudah berusia setengah abad, Catherine Ann “Cat” Cora tetap tampil cantik saat memasak.

Hobi memasak Cat Cora sudah terlihat sejak berusia 15 tahun. Puncak prestasinya, di tahun 2005 menjadi Iron Chef America pertama dan terakhir. Penghargaan lainnya, Teacher of the Year Award dari Bon Appetit Magazine di bulan November 2006.

# Chef Grayson Schmitz

Chef wanita ini mempunyai spesialis terutama pada masakan Prancis dan Italia. Meski sekarang ini dia menjadi chef independen di Amerika Serikat, akan tetapi Grayson Schmitz pernah menjadi koki di restoran ternama di Amerika Serikat selama 15 tahun.

# Chef Padma Lakshmi

Koki kelahiran India terkenal akan multi talentanya. Pasalnya, bukan hanya bekerja di dapur saja, melainkan juga menjadi penulis buku masak dan di jual di Amerika, kemudian pembawa acara TV, model dan juga produser.

Chef berusia 47 tahun ini juga pernah mengisi acara di Indonesia yaitu Top Chef Indonesia. Dia telah mendapatkan banyak penghargaan ‘Best First Book’ untuk bukunya Easy Exotic. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar