Diduga Ngantuk, Mobil Truk di Pangandaran Ini Terjun ke Sungai

Warga saat menonton truk yang terjun ke sungai. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ratusan warga Kecamatan Pangandaran dikagetkan dengan adanya sebuah truk pengangkut pasir yang terbalik di sungai Cikidang yang tidak jauh dari Bundaran Pangandaran, Kamis (15/03/2018). Sontak saja kejadian tersebut menyita perhatian warga, termasuk para pengendara yang tengah melintas lokasi kejadian.

Aipda Asep, Kanit Lantas Polsek Pangandaran, mengungkapkan, bahwa kejadian tersebut diduga akibat supir mengantuk saat memacu kendaraannya dari arah Pangandaran menuju Kalipucang. Sebelum terjun ke sungai, truk tersebut sempat menambrak pembatas jembatan.

“Beruntung dari kejadian ini tidak ada korban jiwa karena supir sempat ditolong oleh warga sekitar,” jelasnya kepada HR Online.

Adapun mobil yang kondisinya hampir tenggelam di sungai itu, masih terus dilakukan upaya evakuasi ke daratan dibantu oleh warga.

Di lokasi yang sama, Jeri, supir mobil truk, mengaku insiden tersebut terjadi karena dirinya mengantuk saat membawa mobil. Meski dirinya selamat dari maut, namun ia hanya mengalami luka di bagian kaki. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar