Disdik Pangandaran Diminta Bantu Kegiatan SLB Gugus 52

Ketua TP PKK Pangandaran, Hj. Ida Nurlela, meminta Disdik Kabupaten Pangandaran ikut berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan Sekolah Luar Biasa (SLB) Gugus 52 Pangandaran. Foto : Entang SR/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran, Hj. Ida Nurlela, meminta Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pangandaran ikut berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan Sekolah Luar Biasa (SLB) Gugus 52 Pangandaran.

Hal itu disampaikan Ida saat menghadiri kegiatan lomba literasi tingkat kabupaten yang diselenggarakan SLB Gugus 52 Pangandaran, di SLB Darma Putra, Kecamatan Kalipucang, Jum`at (02/03/2018).

“SLB ini juga merupakan satuan pendidikan yang ada di Pangandaran. Kedepan, Disdik harus ikut berperan lebih aktif,” katanya.

Disamping itu, Ida juga mengimbau orang tua siswa untuk andil dalam mendidik anak-anak dan tidak mengandalkan hanya kepada pihak sekolah.

Pada kesempatan yang sama, Ida mengaku kaget karena biaya penyelenggaraan kegiatan lomba literasi yang dilaksanakan SLB Gugus 52 selama ini menggantungkan iuran dari masing-masing sekolah.

“Kedepan, buat proposal dan ajukan ke pemerintah daerah (Pangandaran). Pasti pemerintah daerah akan memberikan bantuan,” katanya. (Ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar