Dua Pelajar asal Kalipucang Wakili Pangandaran di Pentas PAI Tingkat Provinsi

Dua pelajar Sekolah Dasar (SD) asal Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, akan mengikuti Pentas PAI tingkat Provinsi Jawa Barat.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dua pelajar Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Pangandaran, akan mengikuti Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Provinsi Jawa Barat, setelah sebelumnya berhasil meraih juara pertama lomba Musabaqoh Hifzil Quran (MHQ) dan Kaligrafi pada Pentas PAI 2018 Tingkat Kabupaten.

Kepala UPTD Pendidikan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Rundana, mengatakan, kedua pelajar yang akan melenggang di Pentas PAI tingkat provinsi itu berasal dari Kecamatan Kalipucang.

“Kedua pelajar itu bernama Syifa Husniya Barokah, siswi kelas 5 SDN 3 Pamotan untuk lomba kaligrafi, dan Muhamad Yoga Pratama Aji dari SDN 4 Banjarharja untuk lomba MHQ. Kedua siswa ini diharapkan mampu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pangandaran,” ujar Rundana, Kamis (15/03/2018).

Di tempat terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pangandaran, Surman, melalui Sekertaris Dinas, H. Agus Nurdin, mengatakan, untuk lomba di tingkat provinsi diikuti oleh para peserta handal dari 26 kabupaten/kota. Sehingga, tantangannya pun akan berbeda dengan Pentas PAI di tingkat kabupaten.

“Namun, apapun yang dilombakan di tingkat provinsi, kami sangat mendukung dan semoga semua duta dari Kabupaten Pangandaran ini bisa meraih gelar juara, dan bisa naik ke tingkat nasional,” harap Agus. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar