Fantastis! Motor Bebek Honda Astrea Grand 1991 Laku Rp80 Juta

Photo: instagram.com/zubastian.rachman

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),-

Seorang pemilik Honda Astrea Grand produksi tahun 1991 berhasil menjual sepeda motornya seharga Rp.80 juta. Dia adalah pemilik akun isntagram @zubastian.rachman yang melepas motor kesayangannya itu.

Dilansir otosia.com, Sabtu (10/03/2018), dalam video yang diunggahnya hari Jum’at (09/03/2018), pembeli Astrea Grand itu bernama Dani. Pada rekaman singkatnya terlihat satu unit Honda Astrea Grand sedang dinaikkan ke mobil pick-up.

Motor yang sekilas nampak berwarna hitam itu sebetulnya dibalut dengan warna coklat tua. Berdasarkan rumor yang beredar, di tahun 1990-an, pilihan warna tersebut memang tergolong langka.

Namun yang menarik adalah plat nomornya masih berwana putih yang menekankan bahwa motor ini masih baru. Bahkan, tertulis pajaknya hidup hingga September 2020.

Kemudian selain itu, bagian jok, setang, spion, footstep dan kick-starter motor tersebut masih terbungkus plastik. Bahkan, bagian krom terlihat masih berkilau. Jadi tak nampak noda sedikit pun pada motor lawas ini.

Awal mulanya Zubastian menawarkan motor bebek kesayangannya itu seharga Rp.75 juta. Tapi tak disangka-sangka ternyata pemilik akun instagram @dany_rimawan justru menawarnya dengan harga Rp.80 juta. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA