Gebrakan Baru dari Starbucks, Kopi Campur Vodka

Kopi espresso martini, menu baru dari Starbuck.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Buat kamu pecinta kopi, beragam varian menu kopi selalu menjadi hal yang menarik. Kini, Starbucks sebagai gerai kopi terbesar di dunia kembali membuat gebrakan dengan menu Espresso Martini.

Seperti dilansir Reader’s Digest, beberapa waktu lalu, bahwa sajian Espresso Martini merupakan secangkir kopi dengan paduan yang unik terdiri dari espresso, vodka dan sirup vanila. Penyajiannya pun menggunakan gelas yang biasanya dipakai untuk menyajikan minuman Martini. Untuk membuat tampilan menarik, di bagian atas minuman dibubuhi dengan biji kopi espresso.

Namun, untuk bisa mendapatkan minuman unik nan seru ini, kamu harus merogoh kocek dalam-dalam. Karena kamu harus memesan tiket pesawat dulu untuk menjangkau sajian espresso ini. Sebab, Espresso Martini cuma tersedia di gerai Starbucks yang ada di Seattle, Amerika Serikat, tepatnya di gerai Starbucks Reserve Roastery.

“Starbucks Reserve Roastery merupakan satu-satunya lokasi Starbucks yang punya memiliki terlatih. Bartendernya punya kemampuan dalam memadukan campuran minuman kopi serta koktail,” kata salah seorang staf Starbucks.

Bahkan, minuman ini pun diklaim mampu menjadi penyemangat di pagi hari, atau bisa juga untuk bersenang-senang di malam hari. Bagi kamu penyuka kopi hitam sebaiknya menyiapkan diri, karena Espresso Martini memiliki kecenderungan rasa, seperti halnya milkshake karena menggunakan sirup vanila. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA