Hendak Menyebrang Muara Sungai, Dua Orang di Pangandaran Terseret Ombak dan Tewas

Warga usai menemukan mayat yang terseret ombak di muara sungai. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Warga Desa Ciparanti, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran digegerkan adanya temuan mayat di muara sungai Cibening sekitar pukul 07.15 WIB, Jum’at (30/03/2018).

Dadang, salah satu tokoh masyarakat setempat, mengatakan, kejadian tersebut berawal saat sekitar pukul 07.00 WIB anak-anak di desanya itu sebanyak 14 orang habis lari pagi. Setelah itu, mereka menyebrang Sungai Ciparanti yang cukup kedalaman sebelum datang ombak sekitar 20 centimeter.

“Saat mereka di tengah, tiba-tiba datang ombak laut yang begitu besar hingga kedalaman sungai pun bertambah. Sementara itu, 2 anak itu langsung terseret ombak dan tidak bisa menyelamatkan diri,” jelasnya kepada HR Online.

Setelah dikabarkan bahwa ada dua orang terseret ombak di muara sungai, lanjut Dadang, warga pun bersama TNI dan Polisi setempat melakukan pencarian korban hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

“Yang pertama namanya Alis (10) warga Dusun Campaka, Desa Kertamukti yang ditemukan pukul 07.15 WIB dan satu lagi Salim Abdullah (23) yang ditemukan pukul 09.20 WIB,” pungkasnya. (Mad/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA