Hidup Sebatang Kara, Seorang Kakek di Pangandaran Ditemukan Tergelatak Sudah Tak Bernyawa

Sesosok mayat laki-laki berusia 70 tahunan ditemukan warga di lahan kontrak di seberang Utara Pasar Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (06/03/2018). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sesosok mayat laki-laki berusia sekitar 70 tahunan ditemukan warga di lahan kontrak di seberang Utara Pasar Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (06/03/2018), sekitar pukul 13.00 WIB.

Adanya temuan mayat tersebut, sontak membuat geger warga setempat. Warga pun langsung berkerumun di TKP penemuan mayat untuk menyaksikan lebih dekat. Diduga mayat tersebut meninggal sejak kemarin.

Meski di pakaian korban tidak ditemukan kartu identitas, namun warga sekitar sudah sering melihat korban beraktivitas di sekitar Pasar Pananjung.

“Meski saya pernah beberapa kali ngobrol dengan korban, tapi tidak tahu namanya. Saya waktu itu manggil bapak saja dan tidak nanya siapa namanya. Hanya saja korban pernah bercerita bahwa dia hidup sebatang kara tanpa sanak saudara di Pangandaran,” jelas Gimin, warga di sekitar Pasar Pananjung.

Gimin mengatakan, hampir setiap hari korban sering terlihat berada di sekitar Pasar Pananjung. Hanya, tambah dia, sudah beberapa hari terakhir ini dirinya tidak melihat korban. “Korban hidup tak tentu tempat. Kadang dia tidur digubuk itu atau di tempat lain. Ya dia hidupnya sering pindah-pindah, karena tidak punya tempat tinggal,” kata Gimin yang menunjuk sebuah gubuk yang berada di sekitar Pasar Pananjung.

Sementara itu, mayat korban kini dalam penanganan pihak berwajib untuk keperluan penyelidikan. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar