Ini Bukan Hoax, Yamaha Aerox Baru Dibandrol Hanya Rp 15 Jutaan

Photo: Net/Ist

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),-

Pemilik akun Facebook, Gunawan High, baru-baru ini menawarkan puluhan unit Yamaha Aerox baru dengan harga murah. Motor sport matic yang diproduksi oleh pabrikan berlogo garpu tala itu hanya dibandrol Rp15 jutaan.

Namun, dilihat dari kondisi body motor berteknologi VVA ini tak lagi mulus. Di caption unggahannya Gunawan menjelaskan, bahwa kerusakan tersebut disebabkan adanya masalah yang terjadi saat pengiriman.

Seperti dilansir otosia.com, Jum’at (02/03/2018), dalam berbagai foto yang diunggah beberapa hari lalu, terlihat body Yamaha Aerox ‘babak belur.’ Selain Aerox, Gunawan juga menawarkan MX King dan Fino dengan kondisi yang sama.

Sejumlah orang berspekulasi kalau kerusakan itu akibat kebakaran. Tapi bila diteliti lebih detail, body yang meleleh itu tampak hanya di bagian atas saja. Sementara pada bagian cover knalpot, ban, serta cover CVT masih tetap utuh.

Menurut Gunawan, detail penyebabnya terjadi ketika pengiriman, di mana generator kapal angkut terbakar dan hawa panas mengakibatkan puluhan motor pabrikan asal Jepang ini meleleh. Meskipun kondisinya mengerikan, namun mesin motor masih baru 0 Km dan normal.

Selain itu, berbagai dokumen resmi seperti BOKB dan STNK masih lengkap. Saat ini motor-motor tersebut disimpan di Tangerang. Gunawan yang juga member grup Yamaha Aerox 155 Indonesia ini terbuka bila ada yang ingin memeriksa kondisi motor, maupun melakukan test ride. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA