Ini Cara Kuno Usir Energi Negatif dari Dalam Rumah

Ilustrasi. Foto : Ist/ net.

Berita Properti, (harapanrakyat.com),-

Mungkin anda pernah merasakan stres kemudian kesehatan terganggu beberapa waktu ini? Mungkin juga anda seringkali merasakan tidak nyaman saat berada di dalam rumah sendiri?

Misteri seperti ini tidak hanya terjadi karena faktor dalam diri anda saja, tapi juga apa yang terjadi di dalam rumah anda.  

Anda perlu ketahui bahwa energi negatif selalu berada di mana-mana, termasuk di dalam rumah. Energi negatif seringkali lebih cepat memberikan pengaruh jika dibandingkan dengan energi positif. Untuk itu, perlu antisipasi segera jika energi negatif mulai terasa.

Seorang wanita yang tidak disebutkan identitasnya, seperti dilansir dari Liputan6.com, menceritakan peristiwa yang dialami anggota keluarganya setelah memutuskan pindah ke sebuah rumah tua.

Tidak lama berselang pindah, tiba-tiba keuangan keluarga mereka berantakan. Sang suami sakit radang sendi. Dan seluruh anggota keluarga selalu merasa tertekan. Berbagai cara dilakukan untuk meruwat rumah itu, tapi tidak membuahkan hasil.

Hingga suatu hari dia mendapatkan informasi dari tetangga mengenai kejadian serupa yang dialami temannya. Sang tetangga kemudian memberikan saran soal cara menghadapi energi negatif yang ada di dalam rumah.

Cara yang dilakukannya merupakan budaya peninggalan jaman kuno. Dia menyebutkan tiga bahan yang digunakan, sepertiga garam laut, satu sendok teh cuka dan 1 gelas penuh air.    

Pertama-tama, garam laut dimasukkan hingga sepertiga gelas kosong. Setelah itu gelas tersebut diisi air sampai penuh. Tidak lupa juga satu sendok teh dituangkan ke dalamnya.

Simpan gelas berisi air garam dan cuka itu di lokasi yang menurut anda seringkali menjadi sumber energi negatif. Biarkan selama satu hari satu malam, dan pastikan agar tidak ada seorang pun memindahkannya.  

Jika warna air dalam gelas tersebut tidak berubah, artinya rumah anda tidak memiliki energi negatif. Tapi jika air tekstur dan warna air sampai berubah, itu menunjukkan ada energi negatif di dalam rumah anda.

Untuk mengusir energi negatif tersebut, ulangi kembali proses penyiapan air garam bercuka dalam gelastersebut. Lakukan beberapa kali sampai warna air di dalam gelas itu tidak berubah. Ingat, energi negatif yang tertairk dalam air tadi harus dibuang ke toilet.  

Informasi yang berhasil dihimpun, budaya kuno ini dipercaya bisa mengusir energi negatif dari dalam rumah. Selain itu, garam laut pada jaman dulu disebut mempunyai kemampuan membersihkan dan menjebak energi negatif. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar