Ini Penampakan Smartphone Vivo V9

Vivo V9. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Kabar gembira bagi Anda pecinta atau fanatik akan smartphone buatan Vivo. Pasalnya, vendor asal Tingkok ini dikabarkan akan merilis produk terbarunya 27 Maret 2018 nanti, yaitu Vivo 9.

Meski tinggal menghitung hari peluncuran Vivo 9 ini, namun sampai saat ini belum ada harga jual resmi dari Vivo sendiri. Akan tetapi, dikutip dari berbagai sumber, Vivo penerus generasi Vivo 7 ini akan keluar perdana di India yang diperkirakan akan dibandrol 25 ribu Rupee atau sekitar Rp 5,3 juta.

Untuk spesifikasi lengkapnya sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Vivo sendiri. Namun dilansir dari laman GSM Arena, jeroan dari Vivo 9 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon dan prosesor dari Octa-core Cortex-A53.

Sedangkan untuk RAM dan memori internal ada dua pilihan, yaitu RAM yang 6 GB memori internal (ROM) nya 64 GB, dan RAM 4 GB dengan ROM-nya 32 GB.

Sementara bagian kameranya, Vivo 9 kabarnya akan dibekali dengan dual kamera belakang yang dipasang vertikal dengan resolusi masing-masing 16 MP, dan kamera depan 24 MP yang bisa memanjakan bagi Anda penggemar selfie.

Dari sisi layarnya menggunakan teknologi IPS LCD FHD+, dengan bentang layar 6,3 inci dan rasio 19:9. Sedangkan OS-nya Android 8.0 (Oreo). Baterai Non-removable Li-Ion, dengan kapasitas 3300 mAh.

Menurut bocoran, Vivo 9 akan hadir dalam dua varian warna, yaitu gold dan black. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA