Ini Warna Dinding Kamar Pendongkrak Gairah Bercinta

Ilustrasi. Foto : Ist/ net.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Survei Travelodge berhasil mengungkapkan hubungan antara kebiasaan di kamar tidur dan warna dinding kamar tidur dengan gairah bercinta seseorang. Dari hasil survei itu, dinding kamar berwarna karamel bisa meningkatkan gairah bercinta.

Dalam survei itu, Travelodge berhasil melakukan wawancara kepada sekitar 2000 orang responden. Travelodge menanyai responden soal kebiasaan mereka di kamar tidur dan warna dinding kamar mereka.

“Rata-rata, mereka yang memiliki kamar tidur berwarna karamel, biasa berhubungan badan sebanyak tiga kali dalam sepekan,” kata peneliti.

Menurut peneliti, warna karamel dapat membuat pikiran merasa lebih rileks, sehingga bisa mendapatkan mood yang tepat dan pas buat bercinta. Efek rileks dari warna ini sepertinya memberikan pengaruh terhadap gairah bercinta seseorang.

Berbeda dengan warna karamel, warna merah justru kurang bisa mendongkrak gairah bercinta. Dari hasil penelitian, mereka yang punya kamar dengan dinding berwarna merah hanya melakukan hubungan badan sebanyak satu kali dalam sepekan.

“Yang kamarnya berwarna biru mereka tidur lebih nyenyak. Sedangkan yang kamarnya berwarna ungu seringkali mengalami sulit tidur alias insomnia,” kata peneliti.

Hasil survei itu juga mengungkapkan, kamar yang dindingnya dicat warna abu-abu cenderung suka sekali belanja. Peneliti menyarankan bagi pasangan suami-istri yang ingin meningkatkan gairah bercinta untuk mengganti warna dining kamarnya dengan warna karamel. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA