Inilah Negara Penghasil Wanita dengan Ukuran Payudara Terbesar di Dunia

Ilustrasi. Foto : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Para ilmuwan melakukan penelitian dengan mengukur besar atau kecil payudara wanita di 108 negara. Para peneliti tersebut melakukan riset terhadap 400 ribu perempuan yang usia antara 28 sampai 30. Dan hasilnya diterbitkan dalam The Journal of Female Health Sciences.

Dalam jurnal tersebut, seperti dikutip dari berbagai sumber, ilmuwan memakai pita meteran untuk mengukur payudara serta juga menggunakan pemindaian tiga dimensi dan eksaminasi visual. Akan tetapi, dari 400 ribu perempuan tersebut tidak termasuk yang sedang hamil atau menyusui atau sudah melakukan operasi payudara.

Setelah dilakukan pengukuran, kemudian ilmuwan tersebut membandingkan hasilnya antara negara yang satu dengan yang lain, sehingga bisa ditemukan negara mana yang mempunyai payudara terbesar atau paling kecil.

Ternyata, sesudah dibandingkan data tersebut, wanita dari Amerika Serikat lah yang memiliki payudara paling besar dibandingkan negara-negara lain. Sedangkan payudara terkecil dimiliki oleh para wanita dari negara Asia Timur.

Lantas berapa ukuran payudara wanita dari Amerika Serikat? Dalam jurnal tersebut, wanita Amerika Kaukasia mempunyai payudara dengan berat 5,7 kg, sedangkan seorang wanita dari Filipina yang termasuk mempunyai payudara paling besar beratnya hanya 0,3 kg.

Ukuran rata-rata payudara Wanita Kaukasia Amerika berukuran F. Sementara wanita Kanada yang berada di peringkat kedua rata-rata berukuran E. Kemudian ketiga disandang wanita Irlandia, selanjutnya Polandia, Inggris, Belanda dan ketujuh ada wanita dari Islandia, yang negara-negara tersebut mempunyai ukuran rata-rata payudaranya D-cup yang sama dengan Selandia Baru, Australia, Kolombia, Islandia dan Venezuela.

Berikut ini urutan negara yang memiliki ukuran payudara terbesar dan terkecil :

Payudara Terbesar
1 Amerika Serikat
2 Kanada
3 Irlandia
4 Polandia
5 Inggris Raya

Payudara Terkecil
1 Filipina
2 Malaysia
3 Bangladesh
4 Samoa
5 Kepulauan Solomon

(Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar