Jaga Kemitraan, Polres Banjar Ajak Wartawan Berwisata ke Pantai

Kapolres Banjar, AKBP Twedi beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Banjar, menggelar acara wisata bersama awak media ke Pantai Pangandaran, Minggu (04/03/2018). Foto : Hermanto/ HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kapolres Banjar, AKBP Twedi beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Banjar, menggelar acara wisata bersama awak media ke Pantai Pangandaran, Minggu (04/03/2018). Kegiatan ini dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antara awak media dan Polres Kota Banjar.

Awak media yang mengikuti kegiatan tersebut adalah yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Polres Kota Banjar, diantaranya tvOne, Radar tv, Gapura tv, Radar Tasikmalaya, Kabar Priangan, Koran Harapan Rakyat, Harapan Rakyat Online, Radar Priangan, Warta Priangan, Sergap, Bandung Berita, Pi News, Buletin Indonesia, News Gapura Indonesia, Sorot News, Indonesia Bangkit Net dan Radio Cempaka Angkasa (RCA).

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang telah banyak bekerjasama dengan Polres Banjar dalam hal pemberitaan positif kepada masyarakat. Menurutnya, melalui kegiatan ini semoga lebih mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polres Banjar dengan wartawan.

“Melalui kegiatan ini, kita pererat lagi tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik agar semakin baik lagi. Tidak hanya itu, kami pun selalu terbuka dengan adanya kritik dan saran dari rekan media sekalian,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Polres Banjar, Aditya Tri Wahyudi, mengatakan, bahwa pihaknya bersama rekan media lain sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Polres Banjar.

“Kami sangat menyambut baik dengan diadakannya kegiatan ini, semoga komunikasi dua arah terjalin kembali dan selalu menjaga kemitraan antara awak media dengan Polres,” katanya.

Suasana keakraban dan kekeluargaan sangat terlihat dalam kegiatan ini, apalagi saat selesai makan bersama di salah satu rumah makan Sea Food pinggir pantai di wilayah Pamugaran, Pangandaran, Kapolres mengajak rekan-rejan media untuk berjoged dangdut yang disambung dengan melakukan foto bersama. (Hermanto/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA