Jatuh dari Motor, Seorang Siswa SD di Ciakar Ciamis Alami Patah Tulang

Wapik Ramdani, siswa SDN 2 Ciakar, mengalami patah tilang kaki akibat terjatuh dari motor hingga dan terpental ke pohon. Photo: Edji Darsono/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Wapik Ramdani, siswa SDN 2 Ciakar, terjatuh dari motor hingga terpental ke pohon di Dusun Sindangjaya, Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kecelakaan yang terjadi hari Rabu (07/03/2018) siang itu mengakibatkan kaki kanan Wapik mengalami patah tulang.

Endi, salah seorang warga sekitar, mengatakan, diduga sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai siswa SD itu awalnya jatuh terpeleset, kemudian terpental ke salah satu pohon kayu yang ada di lokasi tersebut.

“Patahnya kaki kanannya itu dipastikan akibat menghantam pohon. Terlebih sebelumnya juga korban pernah mengalami patah tulang,” ujar Endi.

Sementara itu, teman Wapik yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan, kecelakaan yang terjadi pada waktu jam istirahat. Saat itu Wapik hendak pulang dulu ke rumahnya untuk makan, karena belum sarapan pagi. Namun, rupanya Wapik terburu-buru lantaran takut terlambat masuk jam pelajaran.

Dengan adanya kejadian tersebut, Kepala Desa Ciakar, Sulaeman Nurdjamal, menghimbau kepada para orang tua yang punya anak usia masih SD, jangan diberikan kebebasan untuk membawa sepeda motor ke sekolah. Sebab, selain khawatir terjadi kecelakaan, juga rawan terjadinya aksi kejahatan. (Dji/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar