Kecelakaan di Banjarsari Ciamis, 1 Orang Tewas di Tempat

Jenazah korban saat berada di IGD Puskesmas Banjarsari. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Banjarsari yang tepatnya di depan Gang Kinanti, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis yang melibatkan sebuah kendaraan jenis matic bernopol D 5484 UDA. Nahasnya, pengendara yang diketahui bernama Agis Gumilar (16) tewas di tempat kejadian.

Dari informasi HR Online di lapangan, Agis merupakan siswa SMK di Banjarsari yang juga warga Ciherang, Kecamatan Banjarsari. Sementara itu, warga setempat tidak mengetahui secara persis kronoligi kejadian maut tersebut.

Oky, salah satu warga, mengatakan, dirinya mengetahui informasi penyebab kecelakaan maut tersebut dari pengendara lain yang tengah melintas lokasi kejadian, bahwa sebelum kejadian korban memacu kendaraannya menuju arah ke Pangandaran dengan kecepatan tinggi.

“Tidak ada yang tahu, apakah kendaraan korban bersenggolan dengan kendaraan lain atau tidak. Soalnya, warga di sini melihat korban sudah terkapar di aspal jalan,” terangnya kepada HR Online.

Dari pantauan HR Online, korban tewas dengan luka parah di bagian kepala. Sedangkan jenazah korban langsung dibawa ke IGD Puskesmas Banjarsari. Adapun kendaraan korban kini telah diamankan di Mapolsek Banjarsari. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar