Kepala Kemenag Pangandaran Baru Rencanakan Pembangunan Kantor

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Pangandaran, Cece Hidaya, pasca dilantik dua pekan lalu oleh Kakanwil Kemenag Jawa Barat langsung menjalin silaturahmi dan melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak bersama jajarannya, termasuk ke Bupati Pangandaran.

Dalam pertemuan untuk menjalin koordinasi antara Pemkab Pangandaran dengan lemabaga vertikal itu, Kepala Kemenag Pangandaran yang pindah dari Cimahi ini merasa bersyukur atas apresiasi pemerintah, terlebih dengan program-program yang langsung bersentuhan dengan Kemenag, seperti Ajengan Masuk Sekolah (AMS), Pangandaran Mengaji, pesantren kilat serta program lainnya.

“Saya sudah 8 kali menjadi Kepala Kantor Kemenag, baru kali ini ada Bupati yang mempunyai program yang sangat cinta dan mengutamakan ulama. Ini menandakan bahwa umaro sangat peduli dan kami sangat mengepresiasi setingging-tingginya atas upaya tersebut,” kata Cece usai pertemuan itu kepada Koran HR, Senin (19/3/2018).

Cece Hidayat menembahkan, sebagai Kepala Kemenag baru di Pangandaran, selain mendukung berbagai program yang digulirkan pemerintah, pihaknya juga berencana membangun Kantor Kemenag. Sebab, selama 3 tahun ini Kantor Kemenag Pangandaran masih mengontrak.

“Kita sudah sampaikan hal ini ke Pak Bupati dan responnya sangat bagus. Targetnya, tahun 2020 Kantor Kemenag sudah selesai dibangun. Soal lokasi memang belum dipastikan, namun ada dua pilihan, yakni di Selasari dan di Sidamulih,” pungkas Cece. (Mad/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar