Ketua DPC PDI-P Pangandaran Minta Kadernya Dukung Pembangunan Pemerintah

Ketua DPC PDI-P Pangandaran di sela-sela rakor internal di Kecamatan Padaherang. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ketua DPC PDI-P Pangandaran, Jeje Wiradinata, menghadiri rapat koordinasi internal partai di Kecamatan Padaherang bersama para kadernya di dua kecamatan, yakni Padaherang dan Mangunjaya beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Jeje menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bukan dalam bagian kampanye, melainkan rapat koordinasi internal partai. Selain itu, ia juga mengaku telah memberitahukan ke KPU maupun ke Panwaslu perihal kegiatan tersebut.

“Saya cuti dari kerja. Ini di luar agenda pemerintahan dan sudah dikoordinasikan ke KPU maupun ke Panwaslu,” kata Jeje.

Ia menambahkan, dalam koordinasi tersebut ia harap para kader PDI-P Kabupaten Pangandaran bisa bekerja dengan baik sebagaimana aturan partai. Tak hanya itu, ia menyampaikan bahwa kadernya itu telah dibekali ilmu dan cara menyempaikan informasi kepada masyarakat, terutama soal pembangunan Pangandaran yang saat ini terus dilakukan pemerintah.

“Saat ini di lapangan masyarakat sudah merasakan adanya pemerintah dengan pembangunan yang terus dilakukan, bahkan sampai pelosok. Maka dari itu, kita harus bersama-sama pemerintah untuk membangun daerah kita ini,” ujar Jeje.

Di lokasi yang sama, Ketua PAC PDI-P Kecamatan Padaherang, Sukiman, mengatakan, pihaknya sudah bertekad untuk berjuang demi kepentingan masyarakat luas, apalagi untuk Kabupaten Pangandaran.

“Ini rakor dua kecamatan yang disatukan. Sebab, agar waktu beliau (Jeje, red) tidak tersita waktunya untuk menemui kader-kadernya dan memberikan arahan di berbagai daerah di Pangandaran,” katanya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar