Lagi Turun Harga, Sekarang Waktu yang Tepat Beli Avanza-Xenia Seken

Photo: Net/Ist

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),-

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di pasaran mobil bekas kini dikabarkan tengah mengalami penurunan harga. Tentu hal ini menjadi momentum yang tepat bagi calon konsumen yang sedang mencari mobil bekas dengan harga murah.

Dilansir Kompas.com, Kamis (08/03/2018), jika dipersentasikan, penurunan harga seken Avanza dan Xenia di pasaran mobil bekas mencapai 20 sampai 30 persen. Jika dulu harga jual Avanza Veloz tahun 2015 masih bisa mencapai harga Rp.180 juta-Rp.190 juta, namun kini untuk harga maksimalnya hanya di angka Rp.170 juta.

Turunnya harga jual Avanza dan Xenia terjadi pasca hadirnya Wuling Confero S dan Mitsubishi Xpander. Bila memiliki dana yang hampir menyamai harga baru Confero S ataupun Xpander, maka konsumen pun lebih membeli mobil baru tersebut. Pasalnya, Veloz tahun 2015 dijual dengan harga Rp.170 juta, sehingga banyak yang beralih ke MPV terbaru.

Confero S dan Xpander merupakan dua produk yang diluncurkan dalam periode san waktu yang sama. Karena, Keduanya sama-sama bermain di segmen yang sama dengan Avanza dan Xenia, yaitu low multi purpose vehicle (LMPV).

Harga tiga varian Confero S itu dijual dikisaran harga Rp.130 juta hingga Rp.160 juta. Sedangkan, enam varian Xpander dijual di kisaran harga sebesar Rp.190 juta sampai Rp. 250 juta. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar