Mau Pantau WhatsApp Pasangan Anda Agar Tidak Selingkuh? Begini Cara Menyadapnya

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Pesan instan WhatsApp memang salah satu aplikasi yang saat ini digandrungi banyak orang di dunia ini. Selain fiturnya yang mudah untuk berkomunikasi, WhatsApp juga memiliki berbagai fitur yang mempermudah untuk menunjang aktivitas sehari-hari, termasuk urusan bisnis. Diketahui, aplikasi WhatsApp memiliki fitur untuk saling kirim pesan teks, foto, video maupun file. Selain itu, berbagi lokasi, telepon dan video call juga bisa dilakukan di aplikasi yang diunduh miliaran pengguna ini.

Bahkan, menariknya WhastApp juga dapat digunakan untuk memantau pacar maupun pasangan agar semua aktifitas bisa dilihat, baik pesan teks, foto, vdeo, file, panggilan telepon maupun fitur lain yang ada di WhatsApp.

Nah, untuk memakai cara agar Anda bisa memantau pasangan, Anda perlu menginstal salah satu aplikasi yang tersedia di Google Playstore, yakni Clonapp Messenger. Aplikasi besutan Karoon ini, sebenarnya merupakan aplikasi gratis untuk membuka WhatsApp akun pribadi anda pada perangkat lain, halnya WhatsApp web yang digunakan pada dektsop agar mempermuda pengguna. Ketika aplikasi ini digunakan untuk menyadap WhatsApp pasangan Anda, tentu saja bisa dilakukan selama demi kebaikan.

Cara kerja dari Clonapp ini sangat sederhana. Anda hanya mengunduh di Google Play dengan nama Clonapp yang dikeluarkan oleh Karoon. Meski ukurannya cukup kecil, yakni 3,6 MB, namun aplikasi ini cukup merepotkan karena berisi iklan yang kerap muncul saat digunakan, tidak seperti halnya WhtasApp Web pada dekstop.

Jika aplikasi Clonapp ini sudah diunduh, Anda perlu menunggunya beberapa saat hingga keluar barcode atau kode batang tampil di layar smartphone anda. Setelah kode tersebut muncul, baru anda meminjam smartphone pasangan Anda untuk dibuka WhatsApp-nya. Jika sudah dibuka, pilih menu WhatsApp Web yang tersedia pada pojok kanan atas. Apabila sudah memilih menu WhatsApp Web, maka secara otomatis akan tampil pada smartphone untuk memindai kode batang. Saat itulah smartphone pasangan Anda disandingkan dengan smartphone Anda yang sudah siap dipindai.

Jika proses tersebut berhasil, maka Anda akan bisa terus memantau pasangan mulai dari pesan teks, berbagi foto, video maupun fitur lainnya yang ada di WhatsApp. Akan tetapi, jika pasangan Anda mengetahui bahwa WhastApp dirinya dipantau melalui Clonapp dan dikeluarkan dari WhatsApp Web di Smartphonenya, maka Anda tidak bisa memantau, terkecuali mengulangi proses seperti di atas. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar