Mayat Perempuan dengan Wajah Rusak Ditemukan di Bawah Jembatan Cikangkung Pangandaran

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan terapung di aliran sungai atau tepatnya di bawah jembatan Cikangkung yang berada di Dusun Cikangkung RT 01/RW 07 Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Minggu (11/03/2018). Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas dengan kondisi wajah yang sudah rusak ditemukan terapung di aliran sungai atau tepatnya di bawah jembatan Cikangkung yang berada di Dusun Cikangkung RT 01/RW 07 Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (11/03/2018), sekitar pukul 15.40 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online dari pihak kepolisian, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Risyam (47), warga yang berada di sekitar jembatan Cikangkung. Setelah mendapati temuan mayat tersebut, Risyam bersama warga lainnya melaporkan ke aparat desa setempat.

“Kemudian Ramsai selaku kepala desa Cikembulan melaporkan adanya temuan mayat tersebut ke Mako Polair Polres Ciamis. Setelah adanya laporan, kemudian anggota jaga Polair langsung melakukan evakuasi terhadap korban di TKP,” demikian kutipan dari laporan polisi yang diperoleh HR Online.

Setelah dievakuasi, mayat korban langsung dibawa ke Puskesmas Cikembulan. Namun, karena harus dilakukan visum oleh dokter PNS, kemudian mayat korban dipindahkan ke Puskesmas Pangandaran. Hingga berita ini ditulis, HR Online belum mendapat hasil visum yang dilakukan dokter dan tim medis Puskemas Pangandaran.

Sementara itu, dari ciri-ciri mayat korban, diperkirakan korban berusia kurang lebih sekitar 40 tahun. Sedangkan pada wajah korban tampak penuh luka dan sudah sulit dikenali. Korban pun menggunakan baju hitam belang-belang dan celana jeans panjang warna biru dongker. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar