Mengenal Lebih Dekat Asus Zenfone Max Plus M1

Asus Zenfone Max Plus M1. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Sesuai dengan perkiraan, Asus Zenfone Max Plus M1 resmi hadir di Indonesia mulai 1 Maret 2018. Vendor asal Taiwan ini resmi memperkenalkan atau meluncurkan produk terbarunya di Grand Ball Room, Ayana Hotel, Mid Plaza, Jakarta Selatan.

Lantas apa kecanggihan dari produk dari Asus ini? Dikutip dari berbagai sumber, smartphone yang dijual Rp 2,799 juta ini mempunyai perbedaan dibandingkan lini Max pendahulunya.

Seperti layar yang berukuran 5,7 inci, resolusi 1440×720 piksel HD+, serta menggunakan aspek rasio ultra wide 18:9 dengan bezel yang sangat tipis. Dari sisi keamanan, smartphone ini juga dibekali dengan pemindai sidik jari yang letaknya ada di bagian belakang dengan kecepatan 0,3 detik.

Bukan hanya itu, Max Plus M1 juga dibekali dengan kamera belakang ganda yang masing-masing resolusinya 16 MP dan 8 MP. Sementara kamera depannya 8 MP ditambah wide-camera yang bisa mencapai 120 derajat.

Kemudian dari jeroannya, dipersenjatai dengan chipset Mediatek MT6750T dan prosesor Octa-core (4×1.5 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53). Untuk memorinya, RAM berkapasitas 4 GB, serta penyimpanan internal 64 GB.

Nah spesifikasi lainnya, baterainya mempunyai daya 4130 mAh, dengan ditambah fitur Asus PowerMaster yang fungsinya untuk mengoptimalkan kapasitas baterai. Lalu OS sudah Android Nauget dan audio memakai loud speaker dual internal microphone.

Untuk di Indonesia, Max Plus M1 hadir dalam dua varian warna, diantaranya Deepsea Black dan Sunlight Gold. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA