Miliki Fitur Keamanan Super Hebat, Ini Harga Resmi Advan i5C Duo

Advan i5C Duo. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Pabrikan smartphone asal Indonesia Advan meluncurkan produk terbarunya yaitu Advan i5C Duo. Smartphone yang mempunyai kamera ganda ini dijual dengan harga relatif murah.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, seperti dikutip dari Liputan 6 mengatakan, pihaknya menawarkan ponsel cerdas dengan harga terjangkau yang spesifikasinya pun tidak kalah dengan smartphone lainnya.

“Hadir dengan kamera ganda serta pembeda dengan smartphone lainnya yaitu keamanan total,” ucapnya.

Adapun harga jual Advan i5C Duo saat ini seharga Rp 1.250.000 yang tersedia dalam dua varian warna yakni Dark Blue dan White. Akan tetapi Advan menawarkan harga khusus program flash sale yang bisa dibeli di toko online Shopee.

Dijelaskannya, program flash sale ini, hanya berlaku tanggal 26 Maret 2018 selama 2 jam, mulai dari pukul 12.00 sampai 14.00 WIB, dengan harga jualnya Rp 999.000.

Lebih detail spesifikasinya, Advan iC5 Duo dibekali dapur pacu menggunakan prosesor quad-core 1.3 GHz, kemudian RAM sebesar 2 GB, dan ROM atau memori penyimpanan 16 GB.

Kamera yang menjadi andalannya, untuk bagian belakang atau utama 8 MP serta 0,3 MP yang bisa menangkap gambar efek bokeh, dan kamera selfie/depan 5 MP. Fitur lainnya dari aspek kamera ada Mode Beauty, Face Cute dan low light yang bisa menangkap gambar dengan jelas meski minim cahaya.

Dari sisi layar Advan i5C Duo memiliki ukuran layar 5 inci IPS dengan kualitas HD. Penunjang lainnya, daya baterai 2.500 mAh, pemindai sidik jari dalam waktu 0,3 detik yang letaknya berada di bodi belakang, OS IDOS 7.2 dengan basis Android 7.0 Nougat.

Sistem keamanan yang dimilikinya yaitu Advan Secure, dengan fitur fingerprint, Super Apps Lock yang bisa mengunci dan membuka aplikasi, dan Anti Theft.

Untuk fitur Super Apps Lock, fungsinya selain mengunci atau melindungi aplikasi juga menjaga data serta memberi tahu siapa yang akan masuk, melihat serta akan mengambil data. 

Kita bisa tahu siapa yang hendak masuk atau mengambil data, karena i5C Duo mengambil foto pelaku secara diam-diam lewat kamera depan, kemudian foto tersebut dikirimkan ke surel atau surat elektronik. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA