New Honda Odyssey 2018 Diklaim Makin Elegan

 

New Honda Odyssey

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),-

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM), Takehiro Watanabe, mengungkapkan perubahan yang terjadi pada model terbaru New Honda Odyssey 2018.

Takehiro menyebutkan, New Honda Odyssey keluaran terbaru mengalami perubahan pada desain bumper depan, grill depan, pelek 17 inci, LED fog lamp dan front lower garnish yang membuatnya makin elegan.

Untuk bagian belakang, Takehiro menyebutkan, New Honda Odyssey memilki kesan stylish dengan desain baru pada side lower garnish, rear lower garnish, dan rear license garnish.

Sedangkan di sisi interior, New Honda Odyssey ini dilengkapi dengan premium cradle seat dan ottoman, serta row slide terpanjang di kelasnya. Desain terbaru sandaran tangan untuk pengemudi dan sandaran kepala untuk penumpang baris kedua diklaim semakin nyaman. Sedangkan baris ketiga bisa dilipat dengan mudah untuk menambah ruang penyimpanan.

Takehiro menjelaskan, interior New Honda Odyssey ini dirancang menggunakan material berkualitas, dengan kapasitas tujuh seat. Desain kursinya pun tergolong sangat mewah karena menggunakan model kursi pada Toyota Alphard.

New Honda Odyssey ini, lanjut Takehiro, mengusung mesin 2,4 liter segaris i-VTEC DOHC dan transmisi CVT yang mampu menghasilkan tenaga 172,6 hp pada 6.200 rpm, dan torsi maksimum 225 Nm pada 4.000 rpm. Mobil ini cocok dipakai di perkotaan ataupun luar kota. Sistem penyalur tenaga berjenis Continues Variable Transmision (CVT) ini menjadikan New Honda Odyssey nyaman saat berakselerasi.

Inilah jenis MPV ini juga menerapkan Earth Dreams Technology, yaitu pengembangan teknologi mesin Honda dengan struktur mesin terbaru dan bobot yang lebih ringan sehingga menghasilkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar.

Mobil yang dibandrol Rp. 720-723 juta ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Super Platinum Metallic. Serta dua warna baru, yaitu platinum white pearl dan premium spice purple pearl. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA