New Yamaha Cuxi 2018, Motor Cute & Seksi yang Irit BBM

New Yamaha Cuxi 2018. Photo: Net/Ist

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),-

New Yamaha Cuxi 2018 resmi diluncurkan di Vietnam. Motor matic ini diberi nama Cuxi yang merupakan gabungan kata Cute dan Seksi, seperti dilansir Xedoisong.

Motor terbaru dari Yamaha ini hadir dengan sepasang lampu sinyal dipasang di atas ujung perisai, serta lampu utamanya model kotak. Selain itu, lampu sein menyatu dengan bodi belakang sehingga terlihat lebih elegan.

Sedangkan, untuk dapur pacunya, New Yamaha Cuxi 2018 dibekali mesin 115cc YMJet_FI dan Throttle Position Sensor (TPS) yang diklaim lebih irit BBM. Kemudian, bagasi pada motor ini juga lebih luas dengan volume 21,5 liter.

Tampilan New Yamaha Cuxi 2018 memang tampak seksi dengan desain keseluruhan gabungan antara klasik dan modern. Hal itu pun diperkuat oleh warna-warna yang ditawarkan.

Pada lampu utama sengaja dibuat kotak, namun lekukan di bagian lainnya melengkung. Yamaha menargetkan pasar yang disasar dengan modal ini adalah kalangan wanita muda. Motor matic ini cocok untuk digunakan di dalam kompleks atau dibawa berbelanja di swalayan. Karena, dengan volume bagasi 21,5 liter, maka beras seberat 20 kilogram masih bisa dibawa.

Meski speedometer yang dipakai masih ngengadopsi model analog, tapi indikator bensinnya, jam serta odometer digital, sekaligus menggunakan sistem pengereman ABS untuk varian tertentu. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA