Pasar Properti Tahun 2018 Sejalan dengan Feng Shui

 

Ilustrasi. Foto : Ist/ net

Berita Bisnis, (harapanrakyat.com),-

Hasil survei Rumah.com bersama Intuit Research, Singapura, mengungkapkan, Property Affordability Sentiment Index H1 tahun 2018 menunjukkan sebanyak 67 persen responden puas dengan kondisi pasar properti saat ini.

Tingkat kepuasan pasar properti pada semester sekarang disebut-sebut lebih tinggi dibandingkan semester sebelumnya yang hanya mencapai sekitar 63 persen.

Kenaikan harga properti ternyata menjadi faktor utama masyarakat merasa puas dengan kondisi pasar properti. Sebanyak 68 persen dari total responden menyatakan puas dengan harga rumah yang naik dengan stabil.

Country Manager Rumah.com , Marine Novita, seperti dilansir HR Online dari Bisnis Liputan6.com, Sabtu (03/03/2018), membenarkan hal itu. Alasannya menurut dia, mayoritas responden menilai rumah merupakan aset bernilai investasi.

Lebih lanjut, Marine menegaskan, tingkat kepuasan masyarakat pada kondisi pasar properti saat ini seiring dan sejalan dengan Feng Shui tahun 2018 yang merupakan tahun optimistis.

Sementara itu, ahli Feng Shui, Chichi Bernardus, menjelaskan bahwa tahun anjing merupakan tahun positif yang memberikan peruntungan bagi sejumlah orang.

Menurut Chichi, optimisme tahun Anjing Tanah kali ini sejalan dengan optimisme masyarakat terhadap kondisi pasar properti di tahun 2018. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA