Pasutri Wajib Tahu, Ini Waktu Terbaik untuk Bercinta

Ilustrasi. Foto : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Umumnya pasangan suami istri (pasutri) melakukan hubungan intim dilakukan malam hari. ‘Jadwal’ malam hari tersebut tentu sudah menjadi pertimbangan, seperti kemungkinan tidak adanya dari anak atau orang lain.

Namun sebenarnya ada waktu terbaik untuk bercinta yang belum diketahui oleh kebanyakan pasutri. Jam terbaik ternyata bukan malam hari, melainkan jam-jam tertentu yang diklaim dapat memberikan rasa puas dengan maksimal.

Dikutip dari her.ie, seorang pakar hormon dan gizi, Alisa Vitti menjelaskan, bahwa jam terbaik untuk melakukan hubungan intim bagi pasutri adalah pukul 3 sore atau 15.00. Lantas apa alasannya pukul 15.00 adalah waktu terbaik?.

Menurut Vitti, pukul 3 sore merupakan saat dimana kadar hormon estrogen pada pria meningkat. Memang hormor estrogen kebanyakan dimiliki oleh wanita, namun pria dalam hal kejantanan identik dengan hormon testosteron juga butuh hormon estrogen untuk keseimbangan hasrat bercintanya.

Sedangkan bagi wanita, pukul tersebut merupakan puncak-puncaknya hormon kortisolnya, sehingga dapat lebih energik serta cerdas. Jika digabungkan pria dan wanita, maka yang terjadi hubungan akan lebih emosional, sehingga dapat menikmati waktu bercinta.

Vitti menambahkan, memang jam 3 sore adalah waktu yang tidak ideal untuk berhubungan intim, karena dari masing-masing pasutri pasti akan disibukkan dengan rutinitas atau waktu bekerja.

Akan tetapi perpaduan kondisi antara wanita dengan pria di jam segitu dapat menjadikan pria lebih menikmati. Sedangkan pada wanita juga dapat lebih bergairah serta aktif.

Jadi tidak ada salahnya bagi pasutri untuk mencobanya, siapa tahu hubungan Anda dengan pasangan Anda akan semakin menggelora, intim serta romantis. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar