Pemilik Akun Facebook Ini Akhirnya Minta Maaf ke DPRD Pangandaran

Pemilik akun yang bernama Rd.B Setio Nugroho setelah menandatangani perjanjian di hadapan para anggota DPRD di Aula Rapat Bamus DPRD Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pemilik akun media sosial Facebook Soenan Bozes atau Rd. B Setio Nugroho yang sebelumnya diduga menghina DPRD Pangandaran melalui komentar di Facebook pada 08 Maret 2018 lalu akhirnya meminta maaf ke DPRD Pangandaran.

Dalam kesempatan pertemuan dengan para Anggota DPRD Pangandaran, ia menyampaikan permohonan maafnya atas komentar yang diakuinya tanpa didasari alasan dan data yang bisa dipertanggungjawabkan.

“Saya minta maaf, khusus Pak Ketua DPRD dan umumnya kepada semua jajaran Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran. Cuitan saya hanya sebatas unek-unek sebagai warga Pangandaran, tanpa bermaksud membuat kegaduhan, apalagi perpecahan di masyarakat,” kata Setio Nugroho.

Dengan komentarnya di Facebook yang mengarah ke DPRD Pangandaran, lanjut Setio, dirinya mengaku sangat bersalah dan akan lebih berhati-hati lagi dalam menggunakan media sosial.

“Mohon maaf atas kebodohan saya dengan tulisan dan bahasa bebengok. Ke depan tidak akan berbuat seperti itu lagi,” pungkasnya. (Mad/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar