Perhepi Komda Ciamis Segera Dibentuk

  

Berita Ciamis, (harapanfakyat.com),-

Perhimpunan Ekonomi Pertanian Indonesia (Perhepi) Komsariat Daerah (Komda) Kabupaten Ciamis dalam waktu dekat ini akan segera dibentuk dan dikukuhkan.

Ketua Panitia Seminar Nasional Pertanian Jilid II, Zulfikar Noormansyah, ketika ditemui HR Online, Rabu (21/03/2018, membenarkan rencana pengukuhan Pengurus Perhepi Komda Ciamis tersebut.

Zulfikar mengungkapkan, pengukuhan pengurus Perhepi Komda Ciamis akan dilakukan langsung oleh Pengurus Pusat (PP) Perhepi pada rangkaian acara seminar nasional pertanian jilid II yang akan digelar Sabtu (24/03/2018).

Kepada HR Online, Zulfikar memastikan jumlah peserta yang akan mengikuti kegiatan seminar dan call of paper diprediksi mengalami peningkatan.

“Dari data registrasi, jumlah pesertanya naik, baik untuk seminar ataupun call of paper. Pesertanya mulai dari kalangan mahasiswa, dosen peneliti S1, S2, dan S3, serta balai penelitian pemerintah dari sejumlah daerah di Indonesia,” katanya.

Sebelumnya, Dekan Faperta Unigal, Mochamad Ramdan, menuturkan, seminar nasional kali ini mengangkat tema soal “Peningkatan Ketahanan Pangan Rumah Tangga Pertanian”.

Menurut Ramdan, sejumlah pakar baik dari kalangan akademisi maupun praktisi akan dihadirkan menjadi narasumber pada seminar tersebut. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar