(Pilkada Banjar) Asih Saenyana Galang Dukungan di Langensari

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar nomor urut 1, Hj. Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana saat kampanye di Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana (Asih Saenyana), melakukan kampanye tatap muka di wilayah Kecamatan Langensari, Kamis (1/3/2018).

Kali ini Paslon nomor urut satu menyapa warga Dusun Rancabulus, Desa Rejasari dan Lingkung Gedung Papak, Kelurahan Bojong Kantong, Kecamatan Langensari. Kehadiran Paslon yang diusung oleh Partai Golkar, PDIP serta PKB itu pun disambut antusias dan meriah oleh warga.

“Saya bersama keluarga siap mencoblos pasangan Asih Saenyana,” ujar Tohir, warga Rancabulus.

Ketua tim pemenangan Asih Saenyana, Dadang R Kalyubi mengajak kepada warga untuk mengkampanyekan pasangan nomor 1 dengan etis, humanis dan santun. Selain itu, ia pun mengajak kepada warga untuk mencoblos pasangan Asih Saenyana pada saat pencoblosan tanggak 27 Juni 2018 nanti.

“Mari kita menangkan Asih Saenyana pada pencoblosan nanti,” kata Dadang.

Kampanye tatap muka atau dialog pasangan Asih Saenyana ini, ditutup dengan simulasi cara mencoblos nomor 1 pada surat suara saat berada di TPS nanti. Simulasi itu dilakukan langsung oleh Calon Wakil Wali Kota, Nana Suryana, dengan didampingi tim kampanye dan satu orang perwakilan dari warga. (Hermanto R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar