(Pilkada Banjar) Blusukan ke Pasar, Asih Saenyana Disambut Para Pedagang

Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjar nomor urut 1, Hj. Ade Uu Sukaesih-Nana Suryana (Asih Saenyana), berbincang dengan salah seorang pedagang saat blusukan di Pasar Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjar nomor urut 1, Hj. Ade Uu Sukaesih-Nana Suryana (Asih Saenyana), pada Selasa (13/03/2018) pagi, blusukan ke Pasar Banjar untuk menemui secara langsung para pedagang maupun pembeli, baik yang ada di luar maupun di dalam pasar.

Tiba di pasar, Asih Saenyana yang diusung dari Partai Golkar dan PDI Perjuangan ini langsung menemui para pedagang. Banyak diantara pedagang yang ingin meminta foto bersama dengan incumbent Walikota Banjar dan mantan Wakil Ketua DPRD Kota Banjar tersebut.

“Kapan lagi bisa berfoto dengan Bu Wali (sebutan Ade Uu Sukaesih-red). Saya do’akan semoga Asih Saenyana menang di Pilkada Banjar nanti,” ujar Nyai (50), seorang pedagang buah-buahan.

Sedangkan, Soleh (28), seorang kuli panggul, mengatakan, siapa pun yang jadi walikota maupun wakil walikota nanti, dirinya berharap bisa memperhatikan rakyat kecil dan memberikan lapangan pekerjaan.

Sementara itu, dengan menyuarakan yel-yel Asih Saenyana, paslon tersebut berjalan kaki sambil berdesakan dengan warga pasar. Keduanya tak henti-hentinya menyapa seluruh warga pasar, sekaligus berkampanye supaya pada pencoblosan tanggal 27 Juni mendatang memilih nomor urut 1.

“Jangan lupa pada pencoblosan Pilwalkot nanti pilih Asih Saenyana, lanjutkan!,” kata Ade Uu Sukaesih, yang hadir dengan tim kampanyenya.

Dalam kesempatan itu, Calon Wakil Walikota Banjar dari Asih Saenyana, Nana Suryana, mengatakan, kedatangannya ke Pasar Banjar selain kampanye, juga ingin menyerap apa yang diinginkan warga pasar.

“Kedatangan kami ke pasar ini ingin menyerap apa yang diinginkan oleh para pedagang atau warga pasar, dan jangan lupa untuk warga pasar coblos nomor urut satu, supaya Banjar tetap maju,” kata Nana.

Pasangan ini pun terus blusukan ke setiap sudut Pasar Banjar dengan didampingi para relawan serta kader dari Partai Golkar, PDIP, dan PKB. (Hermanto/Koran HR)

KOMENTAR ANDA