(Pilkada Ciamis) Di Pasar Pamarican, Herdiat Serap Keluhan Warga

Herdiat Sunarya saat berkampanye di Pasar Pamarican. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Herdiat Sunarya-Yana D Putra, melakukan kampanye pemenangan Pilkada Ciamis di Pasar Pamarican, Kabupaten Ciamis, Rabu (28/03/2018). Saat blusukan ke pasar, Hediat selain memperkenalkan dirinya kepada masyarakat maupun para pedagang, dia juga mendengarkan berbagai keluhan dari mereka.

Herdiat mengatakan, kunjungannya tersebut ke Pasar Pamarican tiada lain mengenalkan dirinya sebagai Paslon Bupati sekaligus mendengar langsung aspirasi dari masyarakat.

Menurutnya, cukup banyak warga yang mengeluhkan kondisi pasar yang kumuh lantaran keadaan kondisinya yang cukup memprihatinkan.

“Fasilitas umumnya kurang, seperti tidak ada kamar kecil yang layak, serta tidak adanya mushola itu menjadi keprihatinan sendiri bagi kami. Insya Allah jika saya terpilih jadi Bupati, semoga pasar Pamarican ini akan menjadi prioritas,” katanya.

Pantauan HR Online di lapangan, usai menemui warga Pasar Pamarican, Herdiat langsung beranjak ke posko relawan di Desa Sukahurip untuk menghadiri acara pembagian sembako gratis kepada puluhan jompo yang di bagikan oleh relawan. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar