(Pilkada Ciamis) GP Ansor Cijeungjing Deklarasi Kampanye Sehat

Perwakilan dari Polsek, Koramil, Tim Paslon HY dan Idola serta Ansor Cijeungjing saat berfoto bersama usai menandatangani deklarasi Kampanye Sehat di Aula Desa Cijeungjing. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat menggelar Forum Group Discussion (FGD) dan Kampanye sehat bersama dua tim dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ciamis di Aula Desa Cijeungjing, Jum’at (02/03/2018).

Selain dihadiri dari kedua tim Paslon, Panwascam Cijeungjing, Komandan Koramil Cijeungjing, serta Kapolsek Cijeungjing juga turut hadir dalam kegiatan yang penuh keakraban tersebut.

Ketua PAC GP Ansor Cijeungjing, Maman Sumantri, mengatakan, sebagai kelompok pemuda dari GP Ansor yang sangat respon terhadap proses berjalannya pesta demokrasi, pihaknya berkeinginan untuk menjaga bersama-sama agar pada pelaksanaan pemilihan 5 tahunan tersebut berjalan lancar, sehat dan kondusif. Bahkan, Ansor juga tidak menghendaki adanya Politik SARA maupun Politik Uang.

“Kegelisahan kami dari hal-hal yang tidak diinginkan dalam pesta demokrasi ini tentu harus didukung oleh semua pihak, tentunya agar Pilkada 2018 ini berjalan dengan baik demi menghasilkan pemimpin yang baik pula,” terangnya kepada HR Online.

Ia menambahkan, upaya yang dilakukan oleh Ansor Cijeungjing tidak hanya sebatas wacana saja, namun dengan berbagai gerakan agar masyarakat kesadaran menyalurkan suaranya pada Pilkada ini bisa terwujud dengan baik.

“Nah, agar masyarakat bisa memilih calon pemimpinnya tanpa adanya intervensi ataupun hal-hal yang dapat menciderai demokrasi, perlu kiranya kita menggandeng berbagai elemen agar dapat menaati peraturan yang sudah kita ketahui bersama, apalagi pada masa kampanye yang saat ini terus berjalan. Mudah-mudahan pada Pilkada 2018 ini berjalan dengan sehat dan menghasilkan pemimpin yang sehat juga,” pungkasnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA