(Pilkada Ciamis) Panwascam Pamarican Gelar Deklarasi Damai

Deklarasi Damai digelar Panwascam Pamarican, Kabupaten Ciamis. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengelar Deklarasi Damai bertema Tolak dan Lawan Politik Uang, serta Politik SARA untuk Pilkada 2018 yang Berintegritas, Sabtu (03/03/2018).

Acara yang dihadiri seluruh tim sukses serta pengurus partai politik (parpol) pengusung, dalam hal ini diwakili oleh seluruh PAC dan disaksikan oleh Muspika Kecamatan Pamarican, digelar secara terbuka di Aula Kantor Desa Pamarican.

Ketua Panwascam Pamarican, Ana Suryana, mengatakan, acara deklarasi tersebut bertujuan untuk menciptakan kondisi Pemilukada di Kabupaten Ciamis, khususnya Kecamatan Pamarican, berlangsung aman, damai serta lepas dari politik uang dan isu SARA yang dapat memic terjadinya konflik.

“Harapan kami, dengan diadakannya deklarasi seperti ini nantinya dapat dimengerti dan difahami oleh semua pihak, agar dalam pelaksanaan Pilakda nanti semua bisa menjaga kondisi hingga tercapainya Pemilukada yang aman dan damai,” tandasnya. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA