Pool Bus Budiman Pangandaran Kebakaran, 3 Bus dan 10 Motor Hangus Terbakar

Pool Bus Budiman yang berada di jalan Raya Pangandaran-Parigi atau tepatnya di Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, dilaporkan mengalami kebakaran, Selasa (13/03/2018) pagi. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pool Bus Budiman yang berada di jalan Raya Pangandaran-Parigi atau tepatnya di Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, dilaporkan mengalami kebakaran, Selasa (13/03/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Akibatnya, bangunan garasi beserta 3 Bus Budiman dan 10 sepeda motor milik pegawai hangus terbakar.

Dari pantauan HR Online di lapangan, kejadian kebakaran ini tampak menyita perhatian warga sekitar dan penguna jalan. Ratusan orang tampak berkerumun di sekitar Pool Budiman. Ada warga yang ikut membantu memadamkan api. Ada pula warga yang sekedar datang untuk menonton kebakaran.

Menurut salah seorang mekanik Bus Budiman, Ayip, peristiwa kebakaran tersebut berawal dari petugas teknik hendak menaikan mesin yang sudah diservice. Namun, mesin yang baru dilas dan dicat itu tiba-tiba memercikan api dan kemudian menyambar tempat penyimpanan bahan bakar salah satu Bus. Satu Bus terbakar dan kemudian merembet ke beberapa Bus dan kendaraan yang berada di garasi tersebut. Sedikitnya tiga Bus dan sepuluh motor milik pegawai Budiman ludes terbakar.

Sementara itu, dua unit mobil damkar milik Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pangandaran diterjunkan ke lokasi kebakaran. Petugas Damkar yang dibantu anggota TNI dan kepolisian pun berhasil memadamkan api setelah berjibaku sekitar 1,5 jam. (Ntang/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Saat Pool Bus Budiman Pangandaran Kebakaran, Terdengar Bunyi Ledakan Mirip Bom

Kerugian Akibat Pool Bus Budiman Pangandaran Kebakaran Ditaksir Capai Rp. 10 Milyar

KOMENTAR ANDA