Prodi Pendidikan Akuntansi Unigal Ciamis Terakreditasi B

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Program Studi (Prodi) Pendidikan Akuntansi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Galuh (Unigal) baru-baru ini meraih status akreditasi dengan nilai B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Prodi Pendidikan Akuntansi FKIP ini juga menjadi Prodi pertama di lingkungan Kampus Unigal yang menerapkan Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO).

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Humas FKIP Unigal, Ade Suherman, ketika ditemui HR Online, Kamis (29/03/2018), membenarkan, Prodi Pendidikan Akuntansi baru saja mendapatkan status akreditasi dengan nilai B.

Ade pun menyampaikan ucapan selamat kepada manajemen Prodi Pendidikan Akuntansi yang telah berhasil menjalani proses panjang tahapan akreditasi program studi, sehingga membuahkan nilai yang memuaskan.

“Mudah-mudahan status ini (Akreditasi B) menjadi penyemangat bagi pengelola, dosen dan mahasiswa untuk terus memajukan Prodi Pendidikan Akuntansi,” katanya.

Di tempat terpisah, Ketua Prodi Pendidikan Akuntansi FKIP Unigal, Firman Aryansyah, ketika ditemui HR Online, Kamis (29/03/2018), membenarkan, beberapa waktu kebelakang pihaknya baru saja menyelesaikan tahapan panjang proses akreditasi program studi.

Menurut Firman, perjuangan pihaknya dalam proses tersebut menghasilkan nilai yang cukup memuaskan, karena Program Studi Pendidikan Akuntansi FKIP Unigal mendapatkan status akreditasi dengan nilai B. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar